Sabtu, 26 Desember 2009

ATANG BOLANG :D wakakaka (SEASON 1)

Gubrak! Udah atang-atang, pake bolang segala lagi haha.
Nyari ribut ini bocah wakaka.
Pada mau tau ga ATANG BOLANG itu sape ajee? HAHA.
Mereka adalah 6 orang anak yang terlantar hidupnya, dan karena keadaanlah akhirnya mereka memutuskan untuk membuat perkumpulan ATANG BOLANG!!

Yang memiliki arti (ATANG= atang atang, BOLANG= bocah ilang eh salah bocah petualang) wakakakaka.
Tugas kami sebagai ATANG BOLANG SEJATI adalah NGEBOLANG sampe malem, sampe gila, sampe tepar, sampe puyeeng, sampe semaput, sampeeeeeeee.......ILANG hahaha.

Pada mau tau ga 6 orang terlantarnya sape?

1. RATIA KUSUMA PRIMANTI -GUE- as ketua ATANG BOLANG.
(suaranya TOA MASJID)

2. IAN MEYER HAREFA as sekretaris ATANG BOLANG.
(kakinya muluuss, jadi sexy boo haha -apa hubungannya?- wakakaka)

3. ULFAH ISNAINI JASNIR as humas ATANG BOLANG.
(soalnya dia pake hape huawei, biasanya pulsanya murah, jd bsa kabar kabari kita dah kalo mau ngebolang haha)

4. BRANDAN TITO RAMADHAN as ATANGNYA-nya ATANG BOLANG.
(seneng jongkok dipinggir jalan sih wakakak)

5. ADHITA PUTRI as BENDAHARA.
(soalnya dia sama suaminya banyaak duit wakakak)

6. RIFKI AHMAD BASYIRUDIN as TUKANG NYEBRANGIN sekaligus merangkap sebagai BENDAHARA 2.
(habisnya dia juga banyak duit hahaha)

Sebetulnya kelompok ini terbentuk karena ketidak sengajaan yang benar-benar tidak sengaja wakakak.

Dan karena mereka, hidup gue yg lagi ancur gara gara HB, jadi better lg deh :) tengkyyuuu yaa ATANG BOLANG haha

Nah nah, pada mau liat tampang tampang buron kite kagak? Nih gua kasih daaah wakakaka.




 

Wahahaha barang bukti-barang bukti diatas terjadi tepat di TKP (rumah IAN MEYER HAREFA).
Jadi, ceritanya kita natalan gitu dirumah IAN haha.
Tapi, sejujurnya alasan mengapa ian ngundang kita kerumah dia adalah untuk......... NGABISIN MAKANAN NATAL dirumahnya hahaha.
Eh eh begitu nyampe rumahnya ian, jujur dari lubuk hati gue yang paling ndalem, gue mau foto bareng.....................POHON NATAL-NYA IAN huuuaaa!
Sayangnya gue lupa -_- bete bangaat aaaaahh....

Yaudah deh kelanjutannya yaaah cuma ngelawak-ngelawak, bergila, foto foto, tabok tabokan, ngegosip dan yang paling penting..............MAKAN!! hahaha.
Pokoknya bahagia bgt dah hidup gue kalo ketemu mereka :)
Rasanya beban berat gue yang gue pikul selama ini -lebay mode on- hilang tak bersisa kawaaaaaaaaaan :D hahaha

Terus abis dari rumah ian, kita langsung meluncur ke MCD buaran.
Beh tambah gila dah disana haha.
Eiitttss semua ga berakhir di MCD buaran, ATANG BOLANG langsung meluncur ke buaran plaza buat maen ding dong wakakaka.
Habis itu foto box daaah hahaha asik asik



to be continued on ATANG BOLANG :D wakakaka (SEASON 1).....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar