Sabtu, 26 Desember 2009

NATALAN dirumah IAN MEYER HAREFA :D

Jadi, ceritanya nih kite kite lg pada bosen bangeet dirumah.
Lalu, tiba-tiba ada kabar membahagiakan dari saudara kita IAN MEYER HAREFA! Jeng...Jeng...Jeng...
Katanya dia ngundang kite kerumahnya buat NGABISIN MAKANAN NATALAN dia!
Langsung ajeee kite meluncuur langsung ke TKP (rumahnye ian) wakakak.

Dan gua yang dikasih tugas buat nyebarin undangan wakakaka.
Langsung aja gua sebarin undangan ke 10 ORANG LEBIH!!!!! wakakakaka.
Alhasil, rumah ian dipenuhi sama orang orang kelaperan hahaha.
Langsung ajee kite ngelawak bersama, foto foto, gila gilaan dan yang terpenting adalaaaaah MAKAN!!!!! hahahaha

Eh eh sumpah dari awal gue masuk rumah ian, gue udah mupeng bgt sama pohon natalnya -__-
Gue mau foto bareeeng.........POHON NATALNYA IAN :( huuuaaaa
Tapi, ga jadi gara-gara lupa wakakakak
Eh eh ada lagi nih, jadi kalo mau minta apa-apa sama nyokapnya ian itu WAJIB, KUDU, HARUS, MESTI bilang MERRY CHRISTMAS tanteeeeee!!
Mau contohnya ga?

RATIA : (pasang tampang muber kelaperan)
"TANTE MERRY CHRISTMAS!! MINTA MAKAN DONG TAN!!"

TANTE : (shock, pusiing, puyeeng, kaget, semaput, pingsan)

wakakakakkakaka baru dah dikasih makan hahaha


Eeeeeeeeh pulang pulangnya gua punya ide yang lumayan buat tes jantung hahaha

RATIA : "heeey teman teman mari kita ke MCD nyook!!"

Kebayang ga sih lo, kite habis makan mau ke MCD buat makan lagi haha
dan tau ga ada 6 orang korban gua yang dgn amat sangat terpaksa IKUT KE MCD hahahaha
(KALO MAU BACA KELANJUTAN CERITA YG KE MCD INI, BACA AJA POSTING YANG JUDULNYA ATANG BOLANG) hahahaha

eiiittttsss tp sebelum kita tancep gas ke MCD, kita nongkrong dulu ditaman dket rumah ian yang BARU JADI, hahaha liat aja daaah BARANG BUKTINYA hahaha




tuh kan maenannya kita yang perawan-nin hahahaha
CEKREK.....aaaaah masak cuma sekali? lagi aaaah haha









CEKREK...aaaah belom berasa! sekali lagi dah...
ini semua hanyalah tuntutan profesi kita sebagai model PAPAN BAWAH wakakaka...
(loco bet lo raaat) hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar