Kamis, 24 Desember 2009

pop ice, gue, ka ano, ka fanny, ije dan rifky...





hahahaha ketawa lagi ketawa lagi :) ckckckckcckck mulut gua sampe keram pulang dari rumah ka fanny haha
jadi semuanya berawal dari hal konyol yang kita lakukan dirumah ka fanny haha
(emg semuanya aneh) wakakaka
jadi ceritanya kan ka fanny punya komputer dua, nah pas gua dateng ka ano lg OL di kompi satunya, nah saya dateng terus OL juga di kompi satunya lagi
ALHASIL gua ma ka no CHAT berdua kaya orang bego, orang kite sebelah sebelahan masak pake chat segala
udah gitu isi chatnya ga penting semua lagi! masak kita berdua ngomongin ISTRI-nya rifki wakakaka

kegilaan kta ga hanya sampe disitu, ini baru awalnya joon haha

habis itu tiba tiba kita semua merasakan keanehan dalam diri ka ANO *emg udah aneh dari sananya kalee* haha ternyata semuanya terbukti ketika ka ANO ngomong "SAYA NGIDAM POP ICE MBA WIK"!!!!!!!
GUBRAK! syooook, pening, puyeeeng, gila gua! wakakakaka

dan pinternya kita, kita mau aja di ajak ka ANO beli pop ice di KOMARUDIN!!!!
lo bayangin gih, dari RUMAH KA FANNY (HARAPAN BARU REGENCY) langsung meluncur naek angkot ke TEMPAT POP ICE MBA WIK (KOMARUDIN)!!!
kebayang ga lo, kita jalan segitu JAUHNYA hanya demi memuaskan nafsu ka ANO alias BELI POP ICE!!!
hahahaha udah gitu emang kbetulan kita punya jiwa pe-bolang sejati akhirnya pulang dr sana gua, ka fanny ma ije jalan kaki...
dan asal lo semua tau, KA ANO DAN RIFKI PULANG NAIK MOTOR!!!
udah gitu pake acara tukang angkot minta kenalan sama gua lagi wakaakkaka mantaap :(

EIIITTTSS...belom abis joon ceritanya haha
habis itu kan tinggal sesi CURHAT BERSAMA nih, yaudah kita smeua ngumpul jadi satu ngadem dikamar ka fanny wakakakka yaudah deh kita melaksanakan CURHAT BERSAMA haha
teruuus tiba tiba ada kejadian yg tidak diinginkan!!

masak tiba tiba RIFKI AHMAD BASYIRUDIN memanggil ka ANO dengan kata "KAKAAAAAAAA......"
tapi dengan nada yg sangat lembut!! yaaaah lo bayangin aja kalo ada orang pacaran terus manggil
"SAYAANG....." wakakaka sayangnya gua ga bisa praktekin disini wakakak kalo lo denger gua jamin lo bakal ngakak sampe SALTO !! haha
engga cuma itu aja yang terjadi....

KA ANO : (megang telapak kaki si RIFKI, terus ngedeketik telapak kaki dia di telapak kakinya RIFKI)
"KI, kok kaki saya sama kamu, gedean kaki kamu?"
RIFKI : (cuma pasang tampang TABLO) wakakaka

GUBRAK!! sumpah ga penting bangaaat joon haha

yaaaah begitulah seedikit cerita bahagia dalam hidupku bersama PASEGA haha I LOP YU PUL DAH PASEGA hahahahaha :D


(MOHON MAAF BAGI YANG NAMANYA DISEBUTKAN DIATAS, INI HANYA CERITA yang terdiri dari 1% FIKTIF dan 99% BENAR) wakakakakaka
ENJOY IT GUYS................ oh iya gua punya BARANG BUKTINYA LOH!!

 ini TKP-nya bung haha
ati ati, embanya galak haha


nah kalo yang ini BARANG BUKTINYA kawaaan haha




nah kalo supermodel yang satu ini adalah PELAKUNYA haha
namanya ka ANO wakakaka


to be continued :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar