Selasa, 20 Oktober 2009

16, 17, 18 OKTOBER 2009

(16 OKTOBER 2009, PAGI HARI)

mama : tia!!! bangun!! buru!! katanya mau LDKS? ntar mentor lu ngamuk noh *haha, tau aje emaak gua*

gua : hooooaaam! hoeek!! haciiim!! ngiik!! *loh? haha*
iyee ma!! tunggu!!

*okeeh, pertama asal pada tau aje yee, kluarga gua tuh hebooh pisaan euy!! yg mau LDKS gua, yang reppoot 1 RT, bhahaaha. gedubraak.. gedabruuk..*

papa : jgn lupa bawa..... BLA BLA BLA...

mama : tia ga bawa... BLA BLA BLA,,,

diva : ka disono nanti setannya beneran ga? BLA BLA BLA...

*ngomel sana, ngomel sini, puyeeng daah pala*

*OK, TIME TO GO TO SCHOOL!!!~ READY FOR LDKS!!! haha*


(16 OKTOBER 2009, SIANG HARI)

(pokoknya buanyaak bet daah yg terjdi disana yang ga akan pernah terulang lg dalam hdup gua, dan gua bersyukur bgt!! lebih lagi, gara-gara KA HAFIZH, hihihi.
ada banyak bgt kejadian tak terduga)

to be continued :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar