Rabu, 07 Oktober 2009

my first life in this diary :)

gua ga tau knp gua tiba2 mau bikin blog kayak gini. mungkin karena gua butuh tmpat curhat, tp ga ada yg bisa jd tempat curhat gua kali yah? atau mungkin ada, tp gua yg gabisa cerita sama org lain ttg hidup gua. gua gabiasa curhat-curhat ttg masalah pribadi sama org lain, ga tau knp, yg jelas gua gabisa aja buka aib gua sndiri d depan org lain, hehe.
tp kayaknya masalah yg ini udah akut kali yah? haha.

MASALAH PERTAMA : LDKS!! bentar lg -tgl 16 oktober 2009- nanti, gua harus ikut LDKS!! sebenernya gua TERTARIK bgt sama hal2 yg berbau petualangan kayak gitu, tapi masalahnya persiapannya itu dibikin RIBET bgt tau ga, sebel bgt gua.
gua sampe d omel2in bokap gara2 vandel, haha.

MASALAH KEDUA : ORTU!! mereka selalu berantem ttg hal2 yg sepele, gua aja bingung sebenernya mereka itu nikah karena cinta atau ga sih?? kadang gua suka sedih sndiri kalo inget mereka lg berantem gara2 hal sepele!!

MASALAH KETIGA : KELAS X-7!! kelas baru gua d SMA 103!! sebenernya gua SAMA SEKALI GA CONNECT sama mereka :(
gatau knp, rasanya jd maleees bgt dateng keskolah.

MASALAH KEEMPAT : masalah pelajaran "itung-itungan" yg bsa bikin gua bengeek bengeek!! :( STREEESSS

MASALAH KELIMA : belum ktmu sahbaat yg cocok ma gua d SMA baru gua :(

yah, gitu dah masalah hidup gua, STANDAR sih kayak masalah remaja-remaja lainnya.
tetep aja rasanya ganjel *loh?* haha. pokoknya ga enak bgt deh rasanya, smoga aja masalah ini cepat terselesaikan deh. SEMANGAT SELALU!!~~ :D
hehe.

5 komentar:

  1. neng,masih blom keemu tmen yg konek ma lo di X.7 ?

    BalasHapus
  2. belum ma :(
    gmn dong?
    yg connect ma gua baru elu :(

    BalasHapus
  3. bhuahahahahaa....
    masa gue doank ? emang yg lain kemana ?
    yakin lo konek ma gue ?
    heehhehe

    BalasHapus
  4. haha, iya.
    tp td barusan gua juga connect ma adinda ma galuh ma krisanti, hehe
    mnurut lu? hehe

    eh eh comment yg HB kek :(

    BalasHapus
  5. hemmm.bentar2 dehh ya neng...hehehehhe
    hemmm,bguss dehhh kalo gitu....
    jadi lo kan bnyk tmen n jadi ga ksepian lagi...hehehe

    BalasHapus